About Franchise LuRi


Franchise LuRi merupakan usaha kuliner dengan berbagai menu Iga, kremesan, sayuran dan sambal. Dengan racikan bumbu dan tampilan yang sangat enak dan lezaat (menurut para pelanggan kami). Menu-menu yang ada di LuRi merupakan menu yang sangat disukai oleh masyarakat umum baik di Asia maupun mancanegara. Sehingga dengan kekuatan market produk usaha LuRi sangat memiliki prospek yang tinggi dimanapun LuRi di buka.  Informasi lengkap silahkan klik www.franchiseresto.web.id.

Sejak awal berdiri di tahun 2008, LuRi Resto sudah menyajikan makanan-makanan khas daerah Banyumas, Jawa Tengah. Seiring dengan berjalannya waktu pelanggan LuRi Resto semakin banyak dan bertambah. Untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin membuka cabang LuRi Resto, maka kami akhirnya memutuskan untuk membuka cabang LuRi Resto lainnya bekerja sama dengan para mitra di bulan Mei 2012.
LuRi Resto memiliki beberapa menu andalan, diantaranya: Sambel Telenjeng Banyumas, Pindang Ayam, Mendoan, Lele Terbang dan Mie Galak. Setiap cabang LuRi Resto memiliki dekorasi interior yang sangat unik dimana terlihat pajangan Wayang Kulit di dinding. Konsep Wayang dengan budaya daerah Banyumas wajib ada di setiap cabang LuRi Resto karena merupakan standar yang kamiberikan. Jika di daerah lain kami akan melakukan asimilasi budaya dengan budaya lokal.

Head Office : Jl. Pungkuran No. 4 Purwokerto
Contact Online: 081 317 865 270